Harga Laptop Acer Aspire E5-411G Laptop Gaming 4 Jutaan 2019



Harga Laptop Acer Aspire - Ini dia laptop Acer harga 4 jutaan, agar murah tetapi memiliki kekuatan gaming serta grafis mencukupi lho. Acer Aspire E5-411G adalah laptop gaming kelas entry level, murah tetapi meriah. Di bawah ini penjelasannya! 

Bermain game memanglah mengasyikkan ya, terlebih bila kita ikuti up-date game paling baru. Tentu susah untuk beranjak dari depan laptop/PC serta dapat jadi waktu libur tiba kita menggunakan saat sepanjang hari di depan laptop. Nah, buat beberapa gamer terlebih yang berstatus pemula, ada referensi laptop gaming murah meriah harga 4 jutaan, Acer Aspire E5-411G. 

Acer Aspire E5-411G Laptop Gaming 4 Jutaan 
Simak Juga : Harga Asus X552WA Series, Laptop Gaming 3 Jutaan 
Acer Aspire E5-411G adalah laptop dengan kekuatan grafis tingkat menengah yang dibekali dengan ship NVidia GeForce 820M dengan memori terdedikasi sebesar 2GB. Telah di pastikan dengan spesifikasi itu laptop ini dapat memainkan game 3D yang paling disayangi dengan lancar serta bertenaga. 

Pada umumnya, Acer Aspire E5-411G memakai display memiliki ukuran 14 inci dengan tehnologi Acer CineCrystal. Monitor ini memakai type Active Matrix TFT Color LCD dengan backlight berbentuk LED hingga diklaim irit daya. 

Untuk prosesornya sendiri, Acer Aspire E5-411G dibekali dengan Intel Celeron N2840 Dual-core 2. 16 GHz. Memanglah bukan yang paling baik di kelasnya tetapi untuk laptop harga 4 jutaan di rasa layak serta kian lebih cukup untuk aktivitas komputasi keseharian. 

Notebook ini mempunyai RAM sebesar 2GB yang disebut standard hardware sekarang ini, pilihan upgrade disiapkan kalau inginkan memori yang semakin besar. Sesaat untuk media penyimpanan, Acer Aspire E5-411G dibekali ruangan hardisk sebesar 500GB standard sekarang ini serta pastinya kian lebih cukup untuk menaruh file-file game serta dokumen. 
Spesifikasi Acer Aspire E5-411G Series 
Simak Juga : Harga Acer One 10 - S100X, Netbook Monitor Sentuh 3 Jutaan 
Harga serta Spesifikasi Acer Aspire E5-411G Series, Laptop Gaming Murah Meriah 

Harga 4 Jutaan 

Harga 4 jutaan memanglah di rasa begitu layak untuk satu laptop berkemampuan gaming serta olah grafis tingkat menengah. Dengan spesifikasi itu, kalian dapat juga memutar video berkwalitas HD dengan lancar serta pastinya kwalitas gambar yang dipertunjukkan bikin kita kerasan berlama-lama melihat film ataupun bermain game meskipun. Di bawah ini yaitu spesifikasi komplit Acer Aspire E5-411G series bersama harga kisaran sekarang ini. 

Kelebihan Acer Aspire E5-411G Series 
Sebagian kelebihan yang diusung oleh Acer Aspire E5-411G Series yaitu harga yang terjangkau untuk notebook gaming dengan kekuatan grafis tingkat medium yaitu 4 jutaan. Diluar itu, support tehnis untuk deretan laptop Acer seperti driver serta up-date software dipermudah lewat situs resmi Acer yang sediakan software up-date untuk tiap-tiap produknya. 

Laptop ini memanglah termasuk murah bila diliat dari sisi harga, tetapi bila kita menilik lebih dalam pada spesifikasi teknisnya Acer Aspire E5-411G Series memberi nilai plus dengan didatangkannya chip grafis Nvidia Geforce yang dapat memanjakan beberapa gamer serta graphic designer. Tertarik untuk mempunyai laptop gaming Acer Aspire E5-411G? Silakan kunjungi outlet-outlet Acer di daerah jabodetabek, kisaran harga tidak jauh tidak sama masih tetap di harga 4 jutaan.

Postingan populer dari blog ini

Harga Kulkas Sanken 2 Pintu Terbaik Saat Ini

Laptop Harga 3 Jutaan Januari 2019 Dan Spesifikasi Lengkap

Rekomendasi 5 Monitor Samsung Paling Diminati