Harga Asus ROG GL552JX dan Spesifikasi Lengkap April 2019


Asus ROG GL552JX - Harga Asus ROG GL552JX, Spesifikasi Laptop Gaming Mantap! - Siapa yg tidak kenal dengan merk sejuta umat ini, aku rasa sahabat telah tahu, kesempatan ini asus kembali meluncurkan product laptop Gaming Paling barunya dengan spesifikasi yang tinggi yang bisa difungsikan sebagai tempat bermain game dengan grafis yang keren, diluar itu, masalah design serta game laptop ini dapat jadi andalan untuk laksanakan kegiatan keseharian kamu dengan kemampuan yang cepat dari Asus ROG GL552JX-XO139D. 

Spesifikasi Asus ROG ini terlalu mantap difungsikan untuk bermain game degan spesifikasi processornya memakai Intel® Core™ i7 4720HQ dengan kecepatan 2. 6 GHz (6M Cache, up to 3. 6 GHz) pastinya bakal berkerja dengan begitu baik, Selain itu Ram yang di sediakan pada Asus ROG GL552JX ini sebesar 4GB, Cukup untuk menggerakkan beragam game dengan begitu lancar, namun bila sahabat menginginkan memainkan game yang berspesifikasi dahsyat, kemungkinan sahabat butuh mengimbuhkan Ram supaya kecepatan pada laptop lebih stabil serta tak mudah heng. Nah untuk sahabat yang penasaran lihat spesifikasi komplit dari Asus ROG GL552JX ini segera saja bila demikian mari kita tengok spesifikasi Asus ROG GL552JX tersebut. 

Jika di lihat dari spesifikasinya, Asus ROG GL552JX ini punyai ukuran monitor 15. 6 inch dengan rasio 16 : 9 berresolusi 1366×768, pastinya dengan ukuran monitor yang besar, bikin kegiatan gaming kamu makin nyaman serta lebih seru, Selain itu dengan dimensi laptop Asus ROG GL552JX memiliki ukuran 385 x 255 x 32. 4mm ukuran design dari laptop yang cukup besar memanglah agak menggangu bila difungsikan serta dibawa kemana saja namun ini bakal begitu mensupport kamu dalam bermain game dengan ukuran laptop yang cukup besar. 

Satu diantara hal yang paling bertindak perlu Yaitu Grafis, di Asus ROG GL552JX sahabat dapat mengatur Grafis sama sesuai keperluan, Jika sahabat cuma memakai laptop untuk perkerjaan enteng saja sahabat dapat mengatur Intel HD, Sedang bila sahabat menginginkan laksanakan aktitifitas yang cukup berat, sahabat dapat memakai Nvidia Sebagai Default. Seri VGA yang difungsikan pada laptop Asus ROG GL552JX yakni Intel HD Graphics 4600 dengan performa yang umum, apabila sahabat mengingkan performa yang powerfull sahabat dihadapkan dengan seri NVIDIA® GeForce GTX 950M yang punyai kemampuan serta performa begitu baik diperlengkapi dengan memori grafis memiliki ukuran 4GB DDR3. 

Nah untuk sahabat yang penasaran dengan harga Asus ROG GL552JX ini tenang saja lantaran kami sudah memperoleh harga dari dari sumber yang terpercaya, Oke segera saja tersebut harga Asus ROG GL552JX.

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi 5 Monitor Samsung Paling Diminati

Laptop Harga 3 Jutaan Januari 2019 Dan Spesifikasi Lengkap

Harga Kulkas Sanken 2 Pintu Terbaik Saat Ini